Selasa, 27 September 2011

Draft Kartu Undangan #1

Hayyyyyaaaah, it's me agaaaain. Eke sekarang lagi dipusingin sama undangan, souvenir dan printilan kecil lainnya. Eh, cincin kawin termasuk printilan kecil gak sih? Hahahah, FYI, gue belom bikin loh cincinnya. *ngikik*.

Anywaay, untuk kali ini gue mau ngomongin tentang undangan. Awalnya kita mau undangan yang punya manfaat jadi gak cuma berakhir di tong sampah, misalnya undangan di masukkin ke dalam tempat pensil rotan. Tapi ternyata rencana berubah, secara undangan kaya gitu gak murah ya bow, akhirnya gak jadi. Rencana berubah, bikin undangan yang simple dan sederhana aja, gak mahal tapi cantik.

Untuk vendor percetakan? Awalnya mau ke Pasar Tebet, tapiiii, untuk apa Bapak gue punya temen yang punya percetakan? Hahaha. Akhirnya minta tolong cetak disana lagi. (eh, kok lagi?) iya, dulu kan waktu Kakak gue nikah juga nyetak disana undangannyaa. Perbandingan harganya sangat beda jauh. Kalo gue cek di website dekarda, perbedaan harganya bisa 2 kali lipat lebih murah! Hihihi, alhamdulillah banget bisa neken pengeluaran! :)

So, gue lagi bikin draft kata-kata dan design undangan. Maunya sih yang simple kaya gini (foto milik Maple Card), jadi tak coba bikin draft pertama (sneak peek covernya aja yaaa)


Udah cukup mirip belom? Hahaha.. Susah bok ternyata, Mas O musti turun tangan nih kayaknya, dia lebih lihai pake Corel / Photoshop. Yang pasti design dan kata-kata udah musti fix by the end of this week biar bisa turun cetak lebih cepaaaat.

Beberapa point dalam pengerjaan draft ini:
1. Nama CPW duluan baru CPP. Beda soal kalo unduh mantu.(iyee, gue baru tauuu, maap yee, hehe)
2. Untuk calon penganten muslim, lebih baik ga pake bahasa Arab karena undangan akan dibuang.
3. Mas O request, dalam penulisan nama, gak usah pake titel (aku juga setujuh masss, masalahnya mau sepanjang apa namaku nanti? hakhakhak)

Eh, kalo yang mau liat-liat vendor undangan, gue kasih beberapa link yang gue tau yaa :
1. http://www.maplecard.com
2. http://dococards.co.id/#/menu/home.html
3. ...... cek weddingku aja kali yaah? hahahaha. *menghindar dari jitakan massal*

Yowis, segitu dulu undangane, kalo udah jadi eke apdet lagi yaa..
Penganten Koboy undur diriii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar