Senin, 26 September 2011

The Venue

Akhirnya, kita menemukan the IT venue. Tempatnya di Taman Klub Kelapa Gading, dengan segala pertimbangan yang memudahkan. Semuanya harus mudah, karena waktunya sempit banget! Namanya juga penganten koboy yak? Hihi. Sebenernya harga paketannya gak terlalu mahal, maksud gue stardar lah untuk ukuran gedung dibandingin sama gedung-gedung lainnya. Tapi ya musti nambah porsi buffet dan food stall. Untuk urusan perut emang ga boleh asal-asalan. Catering harus dari KKG sendiri, kebetulan dulu Emak gue pernah urusin pemberkatan sepupu gue disana. Makanannya enak kok, so ga perlu takut. Disana gue ketemu sama Mas Bambang, very helpful dan informative. Mudah-mudahan eke dapet bonus banyak yak. Hahahay.

Sementara itu, dekor, mc dan entertainment juga udah sepaket sama mereka. Pawang juga. Eh, ngomong-ngomong tentang pawang, gue ga mau ngotot-ngototan sama yang bilang pawang itu haram, musyrik endesbra endesbre. Awalnya gue juga mikir begitu tapi menurut sepengetahuan gue, mereka hanya memindahkan hujan ke gunung atau laut dengan angin. Gitu lah, gue tutup kuping aja aja, maunya tau beres. Pawang itu urusan KKG, gue cuma bisa berdoa supaya segala sesuatunya berjalan lancar (termasuk gak hujan, hehehe).

Sekarang tinggal urus printilan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar