Selasa, 06 September 2011

Taman Klub Kelapa Gading

Hai hai semua semuanya, kali ini saya survey ke Klub Kelapa Gading. Lokasinya ya di Kelapa Gading duoonk. Saya dateng ke lokasi sama Mama, Mr. O lagi kerja, jadi gak bisa ikutan survey. Di Klub Kelapa Gading ada outdoornya. Saya (lagi-lagi) jatuh hati sama lokasinya. Pohonnya besar-besar, tempatnya rapi, ada kolam kecil dan air mancur ditambah gak semua tanah (jadi gak blok banget). Ini foto-foto yang saya ambil :












Dan untuk paket yang ditawarin :
Penambahan porsi dikenakan Rp. 97.500,- untuk tahun 2011, sementara kalo tahun 2012 udah naik jadi Rp. 102.000,- per porsi. Harga sudah termasuk pawang juga, tapi belum termasuk food stall, undangan, rias penganten, video shooting dan foto beserta tetek bengek lainnya. Oh iya, vendor makanan juga gak bisa dari luar yah! Tapi menurut Mama saya makanannya enak kok (waktu sepupu saya nikah, pemberkatannya di salah satu ruangan di Klub Kelapa Gading).

Wadoh, semakin sulit ya menentukan pilihan? Saya juga udah di-email lagi sama PIC di Zerah Senayan. Mungkin kalo sempat saya mau survey lagi kesana. Tapi kayaknya kalo disana bakal jadi out of budget deh.. *gigit jari*

Baiklah, fokus satu-satu dulu ya, coba saya list nilai plus dan minusnya!

Nilai Plus :
1. Venue : cantik, spacious, rapi.
2. Gak ribet cari vendor makanan lagi (yang ini sangat time consuming!)
3. Dekorasi minimal juga sudah cantik banget (menurut foto-fotonya yaa)
4. Untuk keluarga yang dateng dari luar Jakarta, bisa nginep di apartemen persis disampingnya.
5. Deket sama rumah gue + Mr. O.

Nilai Minus :
1. Kelapa Gading itu daerah macet, apalagi malem Minggu, karena deket sama Mall of Indonesia, Kelapa Gading Mall dan La Piazza. But hey, macet di Jakarta kayaknya udah gak aneh deh! Hihihi.
2. Umm..apa lagi ya? *gak kepikiran*

Udah deh, segitu dulu. Ciao bridezillas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar