Minggu, 09 Oktober 2011

A Month to Go!

Update sebulan sebelum hari H!!
  1. KUA matters udah beres (surat numpang nikah di Kelapa Gading, penghulu, sari tilawah, dll, udah beres. Alhamdulillah jadi juga kite kawin yeh Bang O?Haha).
  2. Undangan udah dikasih draftnya, tinggal edit-edit dan kalo udah oke turun cetak (design gak jadi yang aneh-aneh, we just want to keep it simple)
  3. Souvenir; setelah bertapa gue memutuskan untuk milih gelas sebagai souvenir kita. Gelas biasa, dengan sablon sesuai request dari kita. Kira-kira nanti jadinya kaya gini nih. Kok barcode? Hehehe, iya, barcode ini kaya riddle gitu deh, silakan tebak maksudnya apaa..hihihi nyusahin yeee..
  4. Honeymoon! Paling semangat ye bok ngurusin ini? Hihihi. Alhamdulillah gue punya Mbak dan Kakak Ipar yang super baikkkkk, mereka kasih gue sama Mas O hadiah pernikahan berupa honeymoon ke Bali, tadinya gue sama Mas O gak ada rencana untuk honeymoon, tapi disuruh pergi sama kakak-kakakku, hehehehe. Setelah browsing sana sini, gue 80% mau pilih paket honeymoon di Ziva - Seminyak. Daerah Ubud sebenernya menggiurkan hati bangettttt, tapi harganya lebih mahal dari yang di Seminyak (kayaknya yaaa, karena beberapa resort dengan pool villa lebih mahal sekitar 1 juta-an), anyway, thanks for the gift, I love you both. :)
  5. Catering, dekor, MC, entertainment udah oke semua karena paketan dari Taman Kelapa Gadingnya. Serius, it saves time banget loh milih yang paketan buat penganten ogah ribet kaya kita berdua, hehehe. MC dan entertainmentnya pake Mozaik Entertainment, CP nya Mas Hadid. Mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi.  
  6. Cincin kawin : ini bikin di Jogjaaa, hehehe. Bentuknya kaya gimana itu masih rahasiaaa bahkan gue juga ga tau bentuknya gimanaaa, hahahaha.
Info :
  • KUA Kec.Kelapa Gading : Jl.Tm Griya Pratama Blok MA Telp. 45841307.
  • Idola Baru Souvenir Pernikahan Jatinegara : 021-8510277

4 komentar:

  1. kok gak ada lanjutannya nih? Penasaran gmn endingnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha maap ya ga di update blognya, nanti deh di update lagii.. makasih udah mampiiir ;)

      Hapus
  2. biasalah nasib blog penganten...kalo udah beres acara ya terlupakan apdet nya :p :p
    bahkan seringnya ud bisa ga mampir karwna sibuk ngurusin realita ribet nya wedding

    BalasHapus