Senin, 12 September 2011

A Week Before Engagement

Horeee, seminggu lagi aku Insya Allah lamaraaaan. Akhirnya kedua keluarga bakal ketemu, alhamdulillah yah. Hihihi. Mudah-mudahan lancar-lancar saja acaranya. Mungkin sesuatu yang beda dari lamaran nanti adalah konsep acaranya. Konsepnya adalah.....tak ada konsep! Heuheuheuheh. Gak pake adat, seragam, no this and that. Secara Mas O udah ngelamar gue sendirian, jadi sekarang tinggal pengenalan keluarga ajah.
Gimana dengan serah-serahan? Jadi gini ceritanya, kemarin aku main kerumah Mas O, ketemu sama Mamahnya. Udah janjian nganterin serah-serahan yang bakal dibawa kerumah nanti. Tapi sampe depan rumah Mas O, alarm eke mati segan hidup tak mau, jadilah gue kekurung didalem mobil beberapa menit. Matiin alarm, idupin alarm, matiin, idupin, matiin, idupin.....sampe kuncinya bisa kebuka! Mamahnya Mas O nungguin aja ga bisa ngapa-ngapain, haha. Truss, setelah akhirnya alarm yang nyebelin itu beres, ngobrol-ngobrol lah ya di dalem rumah. Tante nambahin bahan, kain dan mukena. Abis ituh kita janjian mau ke Jatinegara, tapiiii..gue gak beranii gara-gara alarmnya mati-mati gituuu. Nanti kalo ada masalah gimanaa? Gak ada bala bantuan.
Lagipula Mamahnya Mas O dirumah tuh sendirian, kalo musti beres-beres serah2an ya kasian kannn. So, gue menawarkan untuk beli keranjang serah-serahan sendiri. Dan emang dasar ga mau ribeeeet, tante bilang "Bener kamu mau beli sendiri? Kalo gitu langsung aja taro dirumah kamu sekalian,", langsung gue iya-in ajaaa, hahahaha. Ga mau ribet banget yak kawinan? Hihihihi.
Jadiii, sekarang gue tinggal cari keranjang serah-serahan, hias dikit, trus pajang! Hahahak.. Lucuk ya..lamaran gini amat..hahahah..
Dibandingin sama nikahan Dita yang super duper rapi (padahal acaranya masih Januari 2012), acara gue sangat bertolak belakang! Predikat "PENGANTEN KOBOY" dari temen-temen udah resmi gue sandang! Hahahahaha.
-_-"
Anywwwaays, isi serah-serahannya nanti gue potoin yeyyy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar