Selasa, 20 September 2011

I'm Engaged!

Alhamdulillah yah acara lamarannya sudah selesai tanggal 18 September 2011 kemarin. Keluarga Mas O yang dateng ada 8 orang; keluarga inti 4 orang, 2 orang Pak De dan Bu De, 2 orang lagi sepupunya Mas O, sementara keluarga gue..banyak deh pokoknya! Hihihi.
Pas Oscar dateng, gue masih diumpetin di dalem kamar. Sendirian. Yaowoooh, perasaan gue gak karuan. Deg-degan buanget nget ngeeeeeet. Hihihi. Well finally eke disuruh keluar juga setelah Papanya Oscar mengutarakan maksud dan tujuannya dateng kerumah, trus gue disuruh jawab sendiri deeeeh. Hihihihi.
Jreng-jreeeeng, keluar deh guenyaaa. Dengan muka sumringah dan agak gak pede, gue nyalamin satu-satu keluarganya Oscar.
Abis itu si MC nyuruh gue nanggepin pertanyaan Papanya Oscar (mau kagak kawin ama anak gue? haha), tapi gue malah nantangin Oscar buat ngomong lagi sama gue. Hahahah. Dengan tersipu malu dan grogi gelaaa, si Oscar ngomong :
*bla bla bla* (pembukaan, gue ga inget die ngmng ape) "Anti, saya mau ajak kamu menikah dengan saya, kamu mau atau nggak?" (yang disambut cengar-cengir dari tamu yang dateng).
Dengan sok melu-melu gue jawab :
"Insya Allah aku mau, dengan harapan Mas bisa jadi imam yang baik dan pemimpin yang baik untuk kehidupan kita selanjutnya," ihiiiiy, prikitiiiwwww, piwwwiiiiittt..hahahah lega nian..
Oscar pun bales dengan "Alhamdulillaaah, kirain mau dijawab 'pikir-pikir dulu ya'," hahahaha. Lucuk amat sih kamu mas, cubit nih. hehehe.
Abis itu ngomongin tanggal pernikahan (12 November 2011), bla bla bla lagi, trus makan, bla bla bla lagi, trus pulang dehhh, hahahah.
Alhamdulillah, sekarang tinggal ribet2nya, gimana gak ribet? Waktunya kurang dari 2 bulan cing! Stressss. :P


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar