Jumat, 10 Juni 2011

Meet The Parents

Ngelanjutin dari posting sebelum ini. Tepatnya bulan Juni taun 2011, gue resmi dikenalin ke Bapake Mamake Mr. O. Hihiiiy, fainelihhhh!

Waktu itu gue sama O pergi ke Bogor, ada nikahan temen. Jam 3 sore jalan balik dari Bogor, tebak sampe Jakarta jam berapa? Jam TUJUH malem sodara-sodaaraaaaaaa. Ihhhh gemes ga sih lo sama jalanan ibu kota pas hari Sabtu!! Ya gue sih gpp, kasian yang nyetiiiiir..

Si O tiba2 belokin mobilnya ke arah rumah doi. Gue panik lah ya saat itu juga, deg-degan cyiiin. Tapi sepanik-paniknya gue, untungnya masih bisa senyum maniiiss. Sutralah yaw, masa-masa dag dig dug sudah liwat. Mamake Bapakenya pun alhamdulillah welcome banget sama gue :)

And..this is new from the oven, mamanya pun sudah merestui O dan saya untuk nikah. Bahkan sebelum Mr. O sempet bener-bener bilang sm orang tuanya rencana untuk nikah, kabar sudah merajalela ke sodara-sodaranya di Semarang sana. Hihihihihi.

So, words are spread, mari mulai get into the business! The real one, as in...ngomong ke orang tua eyke boookkkk..! Tunggu tanggal mainnya!! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar